Gagalnya Pengabdi Setan

(speakbola.com) – Suksesnya film Pengabdi Setan 2 di pasaran nampaknya tidak diikuti pengbadi setan di bidang sepak bola. Sebut saja Setan merah alias MU. Jika kisah MU di laga pembuka Liga Inggris pada 7 Agustus 2022 diangkat ke layar kaca, rasanya judul yang cocok adalah Gagalnya Pengabdi Setan Part Sekian.

Perkasa di Pramusim

Manchester United berhasil juarai Bangkok Century Cup 2022 usai bantai Liverpool 4-0

Pasukan Erik Ten Hag tampil perkasa walau tanpa Ronaldo di pertandingan pramusim 2022. United memainkan sepak bola yang impresif. Ide-ide Ten Hag tampak sudah bisa dipahami oleh anak-anak setan merah. MU sukses mengalahkan rival abadi mereka yaitu Liverpool dengan skor yang menjanjikan,4-0. Hasil yang nampaknya membuat fans MU yakin bahwa mereka tidak akan banyak masuk goa pada musim ini.

Anthony Martial dan Jadon Sancho merupakan pemain yg tampil dengan apik.
Martial mencetak 3 gol dalam keseluruhan pramusim dan Sancho sukses menjadi pemain yang membongkar pertahanan lawan. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu mencatakan 3 kali Menang, 14 Gol.

Sebuah hasil yang sangat menjanjikan untuk memulai Liga. Nampaknya Ten Hag dan skuadnya menganggap pertandingan pramusim ini adalah hal yang serius.

Berikut hasil Tur Pramusim Manchester United 2022:

  • 12 Juli 2022: Manchester United 4-0 Liverpool
  • 15 Juli 2022: Manchester United 4-1 Melbourne Victory
  • 19 Juli 2022: Manchester United 3-1 Crystal Palace
  • 23 Juli 2022: Manchester United 2-2 Aston Villa
  • 30 Juli 2022: Manchester United 0-1 Atletico Madrid
  • 31 Juli 2022: Manchester United 1-1 Rayo Vallecano

Gagalnya Pengabdi Setan

Pascal Gross Sukses Cetak Brace ke Gawang De Gea

Aura optimis tercium dari Bruno Fernandes dkk dalam laga pembuka English Premier League 2022-2023. Bermain di Stadion kebanggaan, Old Trafford, dan melihat hasil pramusim yang meyakinkan, rasanya Brighton bukan halangan untuk setan merah meraih kemenangan.

Pertandingan ini juga menjadi debut untuk Lisandro Martinez dan Eriksen bersama klub barunya di liga Inggris. Turun tanpa CR7, setan merah dikejutkan dengan penampilan dari anak asuh Graham Potter.

Pertandingan berjalan ketat dari menit pertama. Manchester United coba menguasai jalannya pertandingan. Namun Brighton unggul lebih dulu lewat gol dari Pascal Gross pada menit-30. Gross memanfaatkan umpan dari eks stiker MU, Welbeck, yang lolos dari jebakan offside.

Gawang David de Gea harus kebobolan lagi di menit ke-39, kali ini Pascal Gross sukses menggandakan keunggulan Brighton 0-2 sekaligus mencatatkan brace.

Ketinggalan 2-0 dari Seagulls, Pelatih asal Belanda memasukasn Cristiano Ronaldo guna mendobrak daya serang pasukannya.

CR7 masuk menggantikan Fred yang bermain seperti pegawai kantoran yang baru bekerja pada hari pertama di pertandingan kali ini. Fred seperti kedodoran mengahadapi permainan agresif dari Brighton.

Masuknya Ronaldo sedikit membuat lini serang MU bergairah. Terbukti pada menit ke-68 setelah Alexis Mac  Allister salah mengantisipasi bola. Meskipun gol nya bukan dari pemain MU tetapi gol ini membakar semangat anak-anak setan merah.

Di menit ke-90. Erik ten Hag langsung menarik tiga pemain diantaranya, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Luke Shaw digantikan oleh Anthony Elanga, Alejandro Garnacho serta Tyrell Malacia.

Tambahan waktu 5 menit tidak mampu membuat setan merah mengejar ketertinggalannya. Skor akhir 2-1 untuk Brighton. Sebuah kemenangan bersejarah untuk pasuk Graham Potter. Sementara untuk MU, pertandingan yang sungguh tak seindah hasil pramusim.

Welcome Erik Ten Hag

KekalahanPertama Ten Hag di Premier League 2022-2023

Selamat datang di Liga Inggris Erik Ten Hag. Mungkin eks pelatih Ajax itu harus lebih jeli lagi meramu strategi layaknya Joko Anwar meramu cerita Pengabdi Setan sehingga menarik untuk ditonton. Menarik untuk disimak bagaimana langkah yang akan diambil pelatih anyar MU itu.

Yang jelas pertandingan kemarin cukup cocok untuk diberi judul Gagalnya Pengabdi Setan part sekian.

Speakers, Menurut speakers apa yang salah dari MU?

Ikuti terus speakbola untukdapat berita terkini dan unik dari dunia sepak bola.

Bicara bola ya speakbola aja!