Manchester United Resmi Pinjam Dubravka

(speakbola.com) –  Manchester United dikabarkan resmi pinjam Martin Dubravka dari Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini. 

Dubravka akan dipinjam untuk musim 2022/23. Tapi, United juga mencantum opsi pembelian senilai £5 juta jika masa pinjaman tersebut dinilai sukses.

Manchester United Resmi Pinjam Dubravka

Kabar tersebut merujuk laporan pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, Selasa (30/8/2022).

Dalam kesepakatan dengan Newcastle, Manchester United disebut bisa membeli Martin Dubravka setelah pinjaman berakhir dengan harga 5 juta pounds.


“Manchester United akan merekrut Martin Dúbravka. Here We Go! Kesepakatan penuh tercapai, kesepakatan pinjaman dengan opsi beli tidak wajib sebesar 5 juta pounds,” tulis Fabrizio Romano yang juga merupakan seorang jurnalis ternama itu.

Menurut laporan Romano, Manchester United dan Newcastle saat ini sedang menegosiasikan detail kontrak Dubravka. Sejauh ini dasar kesepakatannya sudah tercapai di antara kedua tim. Namun masih ada beberapa detail yang harus dibahas kedua tim.

MU dikabarkan optimistis bahwa transfer ini bisa kelar dalam beberapa hari ke depan.Kiper asal Slovakia itu diturunkan ke bangku cadangan sejak Newcastle mendatangkan Nick Pope dari Burnley pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak itu, Pope sukses mencatatkan dua kali nirbobol dalam empat penampilan di Liga Primer Inggris bersama The Magpies.

 Dengan kepergian Dubravka, Newcastle masih menyimpan Karl Darlow dan Mark Gillespie sebagai opsi pengawal mistar alternatif.

Manchester United resmi pinjam Dubravka setelah pendekatan terhadap kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, ditolak mentah-mentah

MU Masih Incar 2 Pemain Lagi

Dubravka dikabarkan bukan pemain terakhir yang direkrut Manchester United di musim panas ini. Pemain asal Slovalia tersebut diharapkan bisa menjadi pesaing David De Gea di bawah mistar gawang mereka.

Di sisi lain Setan Merah disebut masih ingin mendatangkan dua pemain lagi. Mereka berencana untuk merekrut satu penyerang baru dan satu bek kanan baru di sisa bursa transfer ini.

Speakers, Menurut kalian bagaimana aktvitas MU pada bursa transfer musim ini?

Ikuti terus speakbola untuk dapat kabar terbaru dan unik dari dunia sepak bola.

Bicara bola ya speakbola aja!