Takefusa Kubo “The Next Messi” akan Tinggalkan Real Madrid

(speakbola.com) – Takefusa Kubo “The Next Messi” akan Tinggalkan Real Madrid. Pemain asal Jepang tersebut gagal menembus tim utama Madrid yang bertabur bintang.

Jurnalis terkenal asal Italia, Fabrizio Romano, mencuit info tersebut dalam Twitternya. “Takefusa Kubo akan tinggalkan Madrid setelah menyelesaikan tes medis dalam beberapa jam ke depan sebagai pemain baru Real Sociedad. Real Madrid menerima € biaya 6,5 juta untuk 50% hak, seperti yang diharapkan,” tulis Fabrizio Romano.


“Takefusa Kubo akan memiliki kontrak jangka panjang yang berlaku hingga Juni 2027,” sambungnya.

Kubo menuju Sociedad

“Pesepakbola Jepang itu mendarat di bandara Hondarribia sekitar pukul 20:30, di mana direktur sepakbola Roberto Olabe dan direktur kepanduan Erik Bretos menunggunya.

“Pesepakbola Jepang itu akan menjalani tes medis besok di Gipuzkoa Polyclinic dan setelah selesai, akan menandatangani kontraknya dengan Real dan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Txuri Urdin.”

Kubo bersama Real Sociedad tinggal menunggu pengumuman resmi sebagai pemain anyar, setelah serangkain kegiatan transfer sang pemain selesai.

Perjalanan Karir Kubo

Kubo bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019 dari FC Tokyo. Sayangnya, pemuda 21 tahun ini banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman. Terhitung ada 3 tim yang memakai jasanya sepanjang tahun 2019-2021, Real Mallorca, Villareal dan Getafe. Pemain timnas Jepang itu juga berhasil mencetak 3 gol dari 31 penampilannya di semua kompetisi saat Mallorca.

Akankah Kubo mendapatkan menit bermain di klub barunya?

Ikuti terus Speakbola untuk dapat kabar terkini dan unik dari dunia sepak bola.

Bicara bola ya speakbola aja!