Luis Suarez Berpeluang Susul Lionel Messi Gabung Klub Inter Miami

Luis Suarez

Luis Suarez Berpeluang Susul Lionel Messi Gabung Klub Inter Miami – Inter Miami menjadi klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas 2023. Klub asal Amerika Serikat ini berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang dari Eropa, termasuk Lionel Messi yang merupakan ikon Barcelona.

Tidak hanya Messi, Inter Miami juga berhasil merekrut dua mantan rekan setimnya di Barcelona, yaitu Sergio Busquets dan Jordi Alba. Kedua pemain ini memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan proyek ambisius Inter Miami.

Namun, reuni eks Barcelona di Inter Miami tampaknya belum berakhir. Masih ada satu pemain lagi yang dirumorkan akan segera menyusul Messi, Busquets, dan Alba ke klub yang dilatih oleh Gerardo Martino itu.

Pemain tersebut adalah Luis Suarez, penyerang asal Paraguay yang pernah bersinar bersama Barcelona dari 2014 hingga 2020. Suarez merupakan salah satu anggota dari trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) yang menjadi salah satu lini serang terbaik di dunia.

Suarez saat ini tengah membela Klub Gremio sejak Januari 2023 dan terikat kontrak hingga Desember 2024. Namun terdengar kabar jika Suarez ingin mengakhiri kontraknya lebih cepat di akhir 2023.

Dengan demikian, Suarez kemungkinan besar bisa bergabung dengan Messi, Alba, dan Busquets di Inter Miami pada awal 2024.

Inter Miami Gerak Cepat Amankan Luis Suarez

Inter Miami pun melihat peluang untuk mendapatkan jasa Luis Suarez dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Klub milik David Beckham itu siap memberikan kontrak menggiurkan kepada Suarez untuk membujuknya pindah ke MLS.

Jika Suarez benar-benar bergabung dengan Inter Miami, maka ia akan menjadi pemain keempat Barcelona yang merapat ke klub tersebut. Reuni eks Barcelona pun akan semakin lengkap dan menarik untuk disaksikan.

Apakah Luis Suarez akan menerima tawaran dari Inter Miami? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Baca juga:
Magis Lionel Messi di Inter Miami
7 Transfer Termahal di Musim Panas 2023/2024
3 Pencetak Gol di 5 Piala Dunia Berbeda, Pemain Bola Pesaing Rekor Ronaldo