Juventus Buru Pengganti De Ligt

(speakbola.com) – Juventus buru pengganti De Ligt yang  hijrah ke Bayern Muenchen.

Jurnalis Bild, Christian Falk mengabarkan bahwa setelah proses negosiasi panjang, Bayern Munchen akhirnya mencapai kata sepakat dengan Juventus soal transfer De Ligt.

Muenchen diklaim akan mendapatkan De Ligt dengan biaya transfer awal senilai 70 juta euro dan biaya tambahan dengan beberapa ketentuan senilai 10 juta euro.

Bayern dan De Ligt juga sudah mencapai kata sepakat. De Ligt akan diberi kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Perburuan Juventus

Hengkangnya Chiellini dan De Ligt telah meninggalkan lubang di lini belakang Bianconeri. Situasi itu membuat tim yang bermarkas di Juventus Stadium berburu bek baru. Setelah dikait-kaitkan dengan nama Koulibaly yang baru saja bergabung ke Chelsea, kabarnya Juventus mengincar salah satu talenta asal Spanyol yaitu Pau Torres.

Pau Torres

“Menurut Gazzetta dello Sport, melalui agennya Pau Torres memulai negosiasi dengan Juve,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (14/7/2022).

Villarreal akan mematok harga sekitar 50 juta euro (sekitar Rp775 miliar) untuk Pau Torres. Harga tersebut masih terlalu mahal untuk Juventus. Pihak Juventus akan melakukan negosisasi lebih lanjut.

Nama Pau Torres terkenal ketika dirinya dikaitkan dengan Manchester United. Musim lalu, Pau Torres menolak bergabung dengan Tottenham Hotspur. Ia lebih memilih bertahan di Villarreal dan berkontribusi  Liga Champions UEFA 2021/2022 di mana berhasil mencapai semi-final.

Bek Villareal itu telah tampil sebanyak 133 pertandingan dan menorehkan 11 gol serta 5 assist dari total 11.542 menit bermain. Selain itu, ia juga mempersembahkan satu gelar Liga Europa musim 2020/21.

Menarik untuk ditunggu kemana Pau Torres akan berlabuh. Nah, speakers, tetap ikuti Speakbola untuk dapat kabar terkini dan unik dari dunia sepak bola. Bicara bola ya speakbola aja!