Arsenal Vs Everton: Gabriel Jesus Jadi Kunci Kemenangan The Gunners 2-0

(speakbola.com) – Pertandingan Arsenal Vs Everton yang berlangsung di M&T Bank Stadium, Baltimore, Amerika Serikat, Minggu (17/7/2022) pagi WIB dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0. Dua gol dalam laga yang merupakan ajang pramusim bagi kedua klub dicetak oleh Gabriel Jesus dan Bukayo Saka.

Kemenangan 2-0 Arsenal vs Everton itu tidak lepas dari permainan cemerlang Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu memanfaatkan sepak pojok Odegaard yang jatuh tepat di kakinya dan diteruskan dengan tendangan ke tengah gawang.

Ini merupakan kali kedua Gabriel Jesus mencetak gol pada laga pramusim sejak resmi berseragam Arsenal. Sebelumnya, Jesus mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal melawan klub kasta kedua Liga Jerman, FC Nuernberg dua pekan lalu. 

Tiga menit berselang sejak gol Jesus, giliran Bukayo Saka yang membobol gawang Everton. Gol kedua The Gunners itu terjadi atas andil Jesus lagi. Berawal dari umpan yang dimaksudkan untuk Gabriel Martinelli tetapi bola jatuh malah untuk Saka yang kemudian ia lanjutkan dengan melesakkan bola ke pojok gawang. 

Kemenangan 2-0 atas Everton tersebut menjadi modal positif bagi The Gunners untuk melanjutkan tur pramusim mereka di AS, di mana mereka akan menghadapi Orlando City pada hari Rabu, sebelum mengakhiri perjalanan pramusimnya melawan Chelsea akhir pekan depan.

Ikuti terus update berita bola terkini dan unik di Speakbola.com. Bicara bola ya Speakbola aja!