SAH! Djed Spence Jadi Pemain Rekrutan ke Enam Tottenham Hotspur

(speakbola.com) – Djed Spence Jadi Pemain Rekrutan ke Enam Tottenham Hotspur. Spence didatangkan ke Tottenham Hotspur dari klub Divisi Championship, Middlesbrough, dengan biaya pokok sebesar £12,5 juta plus bonus senilai £7,5 juta. Bek sayap kanan berusia 22 tahun itu meneken kontrak hingga Juni 2027.

“saya sangat bersyukur punya kesempatan berada di sini dan membela klub ini,” kata Djed Spence di situs resmi Tottenham Hotspur.

“Semua ingin bermain di Liga Inggris dan sebagai anak yang cuma bisa menontonnya, itu adalah impian. Tim besar, kontestan di Liga Champions, dan anda [unya beberapa pemain terbaik adalah sebuah kemewahan bisa berada di sini,” ungkap Spence.

Bagi Tottenham, Spence menjadi rekrutan keenamnya musim panas ini. Sebelumnya tim asuhan Antonio Conte sudah merekrut Clement Lenglet, Ivan Perisic, Yves Bissouma, Fraser Foster, dan Richarlison.

Masuknya Spence membuat the Lilywhites harus melepas salah satu bek kanan mereka yakni Matt Doherty atau Emerson Royal.

Musim lalu, Djed Spence tampil apik bersama Nottingham Forest sebagai pemain pinjaman. Ia bermain sebanyak 46 kali dan turut bikin 3 gol, yang membantu Nottingham Forest promosi ke Liga Inggris. Datangnya Djed Spence ke Tottenham Hotspur diharapkan akan memperkuat sektaor bek sayap dari tim asal London tersebut.

Akankah Djed Spence bersinar bersama Spurs?

Ikuti terus speakbola untuk dapat kabar terkini dan unik dari dunia bola. Bicara bola ya speakbola aja!