Liverpool Bantai Leipzig, Nunez Cetak Quattrick

(speakbola.com) – Darwin Nunez Cetak Quattrick, Liverpool bantai Leipzig 5-0. Laga pramusim RB Leipzig vs Liverpool tersaji di Red Bull Arena, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB. Tim tamu menurunkan hampir semua pemain inti mereka sejak menit pertama.

Nunez menjadi bintang pada laga ini. Pemain asal Urugay tersebut seakan menjawab cibiran dan kritikan dari fans rival terhadapnya. Seperti yang diketahui, Nunez tampil kurang memuaskan saat laga pramusim melawan MU dan Crystal Palace.


Jalannya Pertandingan

Bomber Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, membuka keran gol The Reds pada menit ke-7. Salah sukses memanfaatkan umpan dari Firmino dan membuat Liverpool memimipin 1-0.

Salah nyaris mencetak brace tiga menit berselang. Bola sepakan eks Roma dari jarak dekat masih bisa digagalkan kiper Leipzig. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Pada Babak Kedua tim asuhan Klopp mendapat pinalti setelah Luiz Diaz dijatuhkan oleh kiper Leipzig. Sang eksekutor adalah Darwin Nunez yang baru masuk di babak kedua. Eks stiker Benfica tersebut sukses menggandakan keunggulan Liverpool 2-0 pada menit-48.

Selang 3 menit, striker uruguay tersebut mencetak brace. Bola tendangan mendatarnya di kotak penalti meluncur mulus ke dalam gawang Leipzig. Liverpool menjauh 3-0.

Striker yang baru dibeli Liverpool tersebut mencetak hattrick pada menit-68 dan melengkapi golnya menjadi quattrick pada menit-90, sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5-0 untuk Liverpool.

Nunez Cetak Quattrick

Juergen Klopp pun angkat topi atas performa mentereng Nunez di Red Bull Arena. Menurutnya, pemain anyar Liverpool itu menjalani malam sempurna dengan mengatasi rintangan yang ada.

Liverpool akan melanjutkan perjalan mereka ke Austria untuk melakukan training camp selama seminggu.

Tim asal Merseyside tersebut akan memulai kampanye liga Inggris mereka dengan menyambangi Fulham pada 6 Agustus 2022.

Speakers, menurut kalian bagaimana performa Nunez di pertandingan kontra Leipzig? Pembelian Flop atau sukses?

Ikuti terus speakbola untuk dapat kabar terkini dan unik dari dunia sepak bola. Bicara bola ya speakbola aja!