Hasil Laga Pramusim Atletico Madrid VS Juventus, Morata Bantai Mantan Tim

(speakbola.com) – Hasil laga pramusim antara Atletico Madrid Vs Juventus yang dihelat di Juventus Training Center Continassa, pada Minggu (7/8/2022) malam waktu setempat berkahir dengan skor 4-0 bagi kemenangan Atletico Madrid.

Pertandingan ini seharusnya diadakan di Tel Aviv tetapi karena ketegangan di Israel dan Jalur Gaza, juga kurangnya jaminan keamanan, laga tersebut dipindahkan ke Continassa.

Tiga dari empat gol yang tercipta ke gawang Wojciech Szczesny diciptakan oleh Alvaro Morata, yang tidak lain adalah mantan pemain Juventus di musim lalu. Sementara 1 gol lagi dicetak oleh Matheus Cunha.

Melansir Skysport, gol pertama Atletico dicetak di menit ke 10 babak pertama. Gol tersebut terjadi setelah Morata memanfaatkan umpan terobosan Felix dengan sepakan ke pojok kanan gawang. Kedudukan pertandingan Atletico Madrid Vs Juventus 1-0.

Morata cetak gol ke gawang mantan tim

Memasuki akhir babak pertama, Morata dengan cerdik memperdai Bremer dan kemudian melepaskan sebuah sepakan ke arah kiri gawang Szczesny untuk kedua kalinya. Alvaro Morata melengkapi hattrick-nya lewat sebuah sundulan kepala yang memanfaatkan tendangan bebas Thomas Lemar di babak kedua menit ke-62.

Kedudukan 3-0 bertahan hingga memasuki ujung babak kedua. Sampai akhirnya Matheus Cunha, di menit ke-91, mengunci hasil akhir pertandingan Atletico Madrid Vs Juventus menjadi 4-0.

Man Of The Match

Alvaro Morata layak dinobatkan sebagai man of the match Atletico Madrid Vs Juventus karena torehan hattricknya ke gawang Juventus, yang tak lain adalah klub-nya dua musim lalu.

Morata bermain amat baik sebagai ujung tombak Atletico. Dia berada di momen dan posisi yang tepat untuk menuntaskan peluang yang rekan-rekannya ciptakan pada pertandingan.

Gol-gol Morata juga dapat disebut gol khas striker. Dia tidak membutuhkan banyak sentuhan di kotak penalti, cukup sedikit celah dan bola di arah yang tepat.

Kekalahan Juventus di laga pramusim ini menjadi awal yang buruk menjelang musim baru Serie A 2022/23. Di sisi lain, Atletico mendapat tambahan kepercayaan diri untuk memulai La liga 2022/23.

Ikuti terus SpeakBola untuk dapat kabar terbaru dan unik dari dunia sepak bola. Bicara bola ya SpeakBola aja!