AS Roma Resmi Pinang Dybala

(speakbola.com) – As Roma resmi pinang Dybala. Paulo Dybala resmi pindah dari Juventus ke AS Roma dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2025 dan akan menerima gaji sebesar 6 juta euro atau setara Rp90 miliar per musim plus tambahan bonus. Pemain asal Argentina itu bergabung dengan status sebagai pemain bebas transfer pada musim panas 2022.

 


Faktor Dybala Gabung AS Roma

Dybala menyebutkan bahwa faktor utama yang menyakinkan dia menerima pinangan Giallorossi adalah sosok Jose Mourinho.

“Hari di mana saya menandatangani kontrak di klub ini benar-benar emosional. Kecepatan dan determinasi yang ditunjukkan Roma membuktikan bahwa mereka sangat menginginkan saya,”

“Saya merasa beruntung bisa bekerja bersama Jose Mourinho. Sebelum saya bergabung dengan klub ini, saya selalu terkesan dengan atmosfer yang dibuat para fans Roma. Jadi saya tidak sabar untuk menyapa mereka dengan seragam klub ini,” ujarnya.

Nomor Punggung

Kompatriot Messi di Argentina ini akan mengenakan nomor punggung 21 di As Roma. Nomor tersebut sebelumnya dipakai oleh Nemanja Matic, yang juga belum lama bergabung ke Roma. Matic akhirnya menyerahkan nomor 21 ke Dybala dan memakai nomor punggung 8.

Sejatinya Dybala sudah mendapat restu dari legenda Il Lupi, Francesco Totti, untuk memakai nomor punggung 10. Namun ia menolak dengan alasan belum pantas untuk memakai nomor tesebut.

“Saya harus memantaskan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan seragam Totti,” kata Paulo Dybala, kepada  Corriere Dello Sport.

Menurut Speakers apakah Dybala akan bersinar bersama Roma?

Terus ikuti Speakbola untuk dapat kabar terkini dan unik dari dunia sepak bola. Bicara Bola ya Speakbola aja.